Rabu, 30 November 2011

In my Opinion about Dance

  Menari adalah Hobiku sejak kecil. Waktu itu aku hanya mengenal tari tradisional dan memerlukan waktu yang lama untuk belajar 1 tarian. Aku sangat bosan karena waktu itu ak tidak bisa - bisa. Aku sempat menyerah karena hal seperti itu. Akhirnya aku sadar, ternyata menari itu lebih menyenangkan dari segala hal.
  Pada saat menari kita bisa mengekspresikan hal - hal yang membuat kita jenuh. Setelah lama 5 tahun aku belajar akhirnya aku bisa dan  mejuarai beberapa kejuaraan. Walaupun pengalaman menariku masih minim tapi aku akn berusaha sampai aku benar benar bisa.
   Menginjak usia SMP, aku inign mempelajari banyak tarian lagi. walaupun bukan tari tradisional, tapi aku akn tetap mempelajari tarian itu sampai benar benar mahir menarikannya. Menari selain membuat diri kita senang, juga membuat oran yang melihat juga ikut senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar