Rabu, 30 November 2011

K-Pop Dance

  K-Pop dance adalah tari kreasi modern yang saat ini masih membuming, Tarian ini sendiri berasal dari Korea.. Aliran dari tarian ini sendiri adalah dance. Awal mula K-Pop dance dikenal banyak orang itu berasal dari para artis Korea yang sudah mencapai Internasional.
   Tarian ini sendiri bersifat Bebas dan Aerodinamis. Pada tahun 2005, salah satu boyband asal Korea yang bernama "SS501" sempat mengguncang negara Indonesia dengan lagu yang diiringi dengan tari K-Pop dance yaitu "WARNING'. Pada lagu ini, musik yang sangat Beat dan Sesuai dengan kelenturan para anggota Boyband ini sangat cocok dengan selera para remaja. walaupun gerak pada lagu itu harus mempunyai dasar tubuh yang lentur dan menguasai tekhnik - tekhnik dance dengan waktu yang cukup lama.
  Setelah perkembangan jaman,  Tari K-Pop Dance tidak hanya dibawakan 1 boyband saja, melainkan bnyak bermunculan Boyband dan Girlband yang mempunyai karakteristik pada gerak tari mereka.
 Seperti Super Junior yang selalu membawakn tarian khas mereka dengan gaya mereka.
  Selain di Korea, di Indonesiapun sekarang banyak Boyband dan Girlband yang bermunculan seperti Smash, 7Icons,Hitz, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar